Blackpink siap berkolaborasi dengan Selena gomez

Lagu kedua Blackpink hadirkan sosok Selena Gomez


seputarmusikindo - Ternyata Selena gomez bukan satu-satunya musisi internasional yang dilibatkan Blackpink untuk debut album mereka yang rencananya akan dirilis pada tanggal 2 oktober mendatang. Cardi B yang sukses dengan WAP dikabarkan juga akan berkolaborasi dengan blackpink di album tersebut.

Kabar tersebut muncul setelah YG Entertainment merilis Pre-Order album tersebut, yang dimana ada foto kepingan CD yang entah disengaja atau tidak, ada nama cardi B didalamnya. Bahkan para fans yang bermata elang bisa menbak dengan sendirinya jika judul kolaborasi tersebut adalah "Bet You Wanna"/

Meski banyak yang antusias dengan hal ini, tapi banyak juga yang kurang puas dengan hadirnya kolaborator lain dalam album, apalagi melihat sang kolaborator adalah seorang rapper sementara grup sudah mempunyai dua orang rapper yaitu Jennie dan Lisa.

Sementara itu, melalui klip Ice Cream, Blackpink kembali mencatat rekor youtube. yaitu video kolaborasi dengan jumlah view 24 jam terbanyak sepanjang masa, dengan total sebanyak 75.6 Juta view hanya dalam kurun waktu sehari penayangan.

Post a Comment

0 Comments