BTS borong 4 piala di MTV Video Music Awards 2020

 Boyband Asal korea BTS raih 4 penghargaan di VMA 2020


seputarmusikindo - Ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2020 ( VMA 2020) sukses digelar pada hari senin tanggal 31 Agustus 2020 waktu indonesia lewat tayangan secara virtual.

Boyband asal korea selatan Bangtan Boys alias BTS sukses memborong banyak penghargaan dalam ajang bergengsi tersebut dengan dinobatkan sebagai pemenang dalam 4 kategori sekaligus.

 Grup yang digawangi oleh RM, Jin, J-hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook ini menag pada kategori grup terbaik serta K-pop terbaik, pop terbaik dan kreografi terbaik.

Seperti yang kita ketahui, BTS adalah grup boyband yang menjadi artis asia pertama yang berhasil meraih penghargaan pop terbaik.

Kalau kita lansir dari Soompi, ini adalah menjadi tahun ke dua BTS membawa pulang piala dalam kategori Pop terbaik dan K-pop terbaik.

Selain BTS, nama-nama besar lainnya memboyong banyak piala diantaranya adalah Lady Gaga memboyong banyak piala, lalu ada The Weeknd menyambet piala dalam kategori Video Of The Year lewat lagu Blinding Light. Serta yang terakhir ada Coldplay yang juga mendapatkan piala dalam kategori Best Rock dengan lagunya yang berjudul Orphans.

Post a Comment

0 Comments