El Ibnu Vokalis Elkasih Band jadi bahan perbincangan publik

Sempat Populer, Vokalis Elkasih band, El Ibnu mengidap penyakit stroke


seputarmusikindo -  Kamu mungkin pernah mendengar lagu yang berjudul "Kau Tigakan Cinta" yang sempat hits di tahun 2008 lalu. Lagu itu dirilis oleh sebuah band bernama Elkasih dan vokalisnya ialah El Ibnu. Band itu kini telah redup namun keberadaan El Ibnu akhir-akhir ini menarik perhatian kembali karena perjalanan hidupnya yang meringis hati.

Pasalnya, El Ibnu kini tengah berjuang melawan stroke yang menggerogi tubuhnya. El Ibnu mengidap penyakit stroke sejak tahun 2015 lalu hingga sekarang.

Melihat hal tersebut, mari kita simak perjalanan karir El Ibnu bersamaElkasih mulai dari awal terkenal hingga sekarang.

Baca Juga : Murid Purwa Cakra Music Studio, Jane Callista raih juara kompetisi vokal online


El Ibnu bernama lengkap Noventino Budi Lesmana. Dulunya, dia seorang vokalis dari band bernama Elkasih, band tersebut muncul sekitar tahun 2008 silam yang berformasi El Ibnu (Vocal), Arief (Drum), El Fajar (Bass), El Ari (Keyboard) dan El Binbin.

Band Elkasih pernah mengeluarkan mini album berjudul Pesan Dari Surga. Mini Album tersebut hits dengan lagu-lagu lain seperti yang berjudul "Pergilah Cinta", "Lelakiku", "Pesan Dari Surga", "Sekali dan Terakhir", "Kau Tigakan Cintaku" dan "Aku Harus Pergi". Dari semua lagu tersebut yang melambungkan nama Elkasih pada saat itu ialah lagu yang berjudul "Kau Tigakan Cintaku".

Perilisan album tersebut dibantu oleh musikus Ruri Repvblik dan kiki the poters. kedua orang tersebut pula yang kini memperjuangkan royalti dari lagu-lagu milik Elkasih yang sampai saat ini belum diberikan oleh label mereka.


Post a Comment

0 Comments