Festival Musik Soundernaline 2020 di GWK bali di tiadakan

Akibat Pandemi Festival Musik Terbesar Soundernaline 2020 di GWK di tiadakan


seputarmusikindo - Festival musik terbesar di indonesia bahkan sampai menembus Asia Tenggara yakni Soundernaline yang biasa di gelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Culture Park antara bulan agustus dan september di tiadakan akibat pandemi covid 19.

Dalam rangka mencegah potensi penyebaran covid 19, Soundernaline 2020 terpaksa ditunda demi keamanan dan keselamatan pihak promotor, artis, pengunjung serta para pihak lainnya yang terlibat dalam konser terbesar soundernaline 2020.

Soundernaline akan kembali diselenggarakan hingga waktu yang belum diketahui. Sebelumnya, pada tahun 2019, Soundernaline menginjak angka ke-17 dalam penyelenggaraan soundernaline di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Culture Park pada tanggal 7-8 September mengusung tema ":The Spirit Of All Time".

Baca Juga : Sambil menahan tangis, Raisa meminta maaf konsernya di Jakarta kembali ditunda


Andika Adhiputra, Selaku perwakilan dari penyelenggara soundernaline 2019 memastikan bahwa pada gelaran ke-17, Soundernaline akan memberikan lebih banyak kejutan dengan berbagai program kreatif tidak hanya panggung musik.

Edisi ke-17 Soundernaline semakin berwarna dengan keterlibatan para talenta progresif yang membawa karya-karya unik dan kolaboratif. Kolaborasi tidak hanya dihadirkan oleh para kreator atau Musisi, namun antara kreator atau musisi dan juga para pengunjung.

Berbagai program akan disajikan oleh Soundernaline mulai dari Workshop, Marketplace, Live Cooking demo dari Musisi, Hingga Battle Rap, di harapkan dapat memberikan pengalaman festival yang berkesan dan tidak akan pernah terlupakan oleh pengunjung yang hadir ke GWK.

Post a Comment

0 Comments