Iwan Fals siap gelar konser virtual oktober mendatang

Iwan Fals siap gelar konser virtual oktober mendatang

Konser virtual Iwan Fals akan digelar pada hari ulang tahun istrinya


seputarmusikindo - Virgiawan Listanto atau yang biasa disapa Iwan Fals merupakan seorang musisi legendaris yang sudah malang melintang dipermusikan indonesia. Pada tahun 2020 ini Iwan Fals akan menggelar konser virtual bertajuk "Di Balik Nyanyian" setelah 45 Tahun Berkarir.

Di bantu oleh khas studio, Iwan Fals akan menggelar konser virtual di hari ulang tahun istrinya, Rosanna pada tanggal 9 Oktober 2020 Mendatang.

Iwan Fals mengaku sering latihan menjelang konser virtualnya. Putrinya, Annisa Cikal Rambu Basae turut ikut turun tangan mempersiapkan konser virtual ayahnya.

Cikal juga menuturkan bahwa set panggung dan bintang tamu sudah dipersiapkan untuk konser ayahnya pada bulan oktober mendatang.

"Ya yang jelas udah detail bentuk panggung seperti apa, udah kejar tayang juga, akan ada bintang tamu yang lagi kerjasama dengan kita yaitu syarikat idola remaja". ujar cikal dalam siaran pers yang diterima oleh tim seputar musik indo.

"Tapi yang lebih spesial lagi akan ada ibu yos dan adik saya itu yang akan paling spesial ikut tampil" Lanjut cikal.

Bertepatan dengan hari ulang tahun ke 59 tahun yang jatuh pada tanggal 3 september 2020, Iwan Fals mendapatkan kado spesial berupa novel yang terinspirasi dari 12 judul lagunya.

Novel karangan piter abdullah Redjalam itu diberi judul "Air Mata Api" dan diselesaikan dalam kurun waktu 10 tahun penulisan.

Post a Comment

0 Comments