Keluarga Influencer asal korea dirikan yayasan Happy Cross

0

Influencer Bgeul Bubu, balas cinta penggemar dengan dirikan yayasan "Happy Cross"


seputarmusikindo - Influencer keluarga asal korea, Bgeul Bubu dengan senang hati mengumumkan pendirian yayasan sosial yang diberi nama "Happy Cross" . Yayasan tersebut bentuk terimakasih Bgeul Bubu kepada penggemar dan pemirsa dibawah naungan management Gushcloud, yang terletak di korea.

Happy Cross memiliki visi untuk bekerjasama dengan perusahaan swasta dan publik besar untuk mendukung gerakan sosial, seperti kesejahteraan yatim piatu, orang tua tunggal, maupun anak-anak yang kurang mampu.

Yayasan ini juga bertujuan untuk menargetkan tiga bidang utama dalam perjalanannya, seperti pengembangan usaha sosial, dan amal untuk memberi manfaat kepada mereka yang kurang beruntung, mendukung anggota masyarakat yang kurang mampu sehingga mereka dapat mencapai potensi penuh.

Hwang tae-han yang lebih dikenal sebagai @Hajunn_papa dengan lebih dari 250.000 penggemar di instagram dan salah satu pendiri "Happy Cross" Foundation menjelaskan "Kami percaya bahwa tugas kami adalah untuk membantu mereka yang membutuhkan, serta untuk menyuarakan dan memperhatikan masalah penting dengan memanfaatkan platform kami."

Baca Juga :  L.Y.O.N Pantaskah Merindu ?


Ismi Pricilla, Head of Talent dari MADE Entertainment yang juga merupakan perusahaan dibawah naungan management Gushcloud Talent Agency mengungkapkan sangat mendukung pendirian yayasan amal yang didirikan oleh keluarga Bgeul Bubu ini.

"Sesuai dengan visi Gushcloud, Creating Tomorrow's Positive Influencer, maka kami akan selalu mendukung setiap gerakan positif yang telah direncanakan oleh talent kami. Sekecil apapun gerakan tersebut, kami yakin akan membawa perubahan yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan." ujar ismi pricilla.

"Influencer hari ini harus memahami dampak tindakan mereka terhadap jutaan orang yang menontonnya setiap hari, saya selalu mengadvokasi kebaikan bersama musisi dan selebriti papan atas.Bguel Bubu sebagai pasangan, meskipun baru saja mengalami pengalaman menyakitkan kehilangan anak mereka yang paling kecil, namun ia tetap melakukan tindakan positif dalam mengembangkan yayasan senilai USD 850.000." ucap Russel Simmons, Presiden dari Gushcloud.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)