Menikmati Proses kehidupan Julian Jacob lewat single Layarkan

0

Julian Jacob tunjukan keindahan pulau cinta gorontalo lewat single Layarkan






seputarmusikindo - Setiap orang memiliki proses kehidupannya masing-masing. Menikmati proses kehidupan itudengan semangat adalah hal yang ingin dituangkan oleh julian jacob dari lagu terbarunya yang berjudul Layarkan.

Selain menghadirkan keindahan lanskap dari beberapa tempat, Julian Jacob menyisipkan beberapa pesan implisit kedalam scene yang ada divideo musik layarkan. Tanpa meninggalkan elemen lagu yang diambil olehnya yaitu air (laut) samudra luas terbentang tak ada ujung dan elemen udara (Langit) yang tak kasat mata.

Ada tiga tempat yang digunakan Julian Jacob untuk dapat merangkum video musik layarkan diantaranya adalah Pulau Cinta yang terletak di Gorontalo, Beberapa pemandangan di kota jakarta dan Curug yang menampilkan suasana sungai, batu, dan alam yang membawa air dari curug menempuh perjalanan panjang hingga ke samudera luas.

Dengan tim yang terdiri dari 4 orang saja, Julian mengaku hal tersulit adalah mencari cuaca yang benar-benar pas karena saat berada ditempat shooting tersebut sering turun hujan. Walau mengalami kendala tersebut, nyatanya Julian Jacob masih bisa merilis video musik sesuai dengan apa yang dia mau.

Baca Juga :  Titi DJ gandeng Sara Fajira dan Eka Gustiwana dalam proyek Show Off Your Colors

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)