Murid Purwa Cakra Music Studio, Jane Callista raih juara kompetisi vokal online

Murid Purwa Cakra Music Studio, Jane Callista raih juara kompetisi vokal online

Jane Callista menang kompetisi vokal online di Eropa dan Amerika.


seputarmusikindo - Penyanyi Jane Callista baru berusia 12 Tahun. Tapi kemampuannya dalam mengolah vokal sudah diakui di dua benua, yaitu Eropa dan Amerika. Jane Callista baru saja memenangkan dua penghargaan dari dua kompetisi yang digelar di dua benua tersebut.

Nama jane callista muncul sebagai pemenang dalam dua kompetisi vokal berskala internasional, yaitu Chicago International Music Competition 2020 dan The Song International - World Vocal Competition 2020.

Di ajang The Song International - World Vocal Competition 2020, Jane Callista penilaian tinggi dari dewan juri yang terdiri dari beberapa negara di Eropa. Mereka adalah Valerie Beney (Swiss), Marina Caro (Rusia), Olga Gribkova (Rusia), dan Montserrat Marti (Spanyol).

Para juri tersebut bukanlah orang sembarangan. Sebab, nama-nama yang menjuri di kompetisi di The Song International - World Vocal Competition 2020 merupakan praktisi dan akademisi di bidang musik.

Baca Juga :  Pelangi Dan Hujan Dari Fatin dengan nuansa City Pop Jepang

 

Jane Callista membuat video menyanyinya secara live di ruangan auditorium Purwa Cakra Music Studio (PCMS) dibimbing oleh Andrea Miranda, Sesuai peraturan kompetisibahwa proses perekaman tidak boleh mengalami editing (penyuntingan) gambar maupun suara.

Kompetisi di Chicago di ikuti oleh lebih dari 400 orang peserta di 22 negara. Jane Callista berhasil mendapat penghargaan sekaligus diumumkan meraih 1st Winner di Vocal Division tahun 2020 ini.

Post a Comment

0 Comments