Nuansa Baru Lagu Roman Romansa karya Aya Anjani dan Drey

Aya Anjani hadirkan nuansa baru dalam lagu Roman Romansa


seputarmusikindo - Penynayi dan Penulis Lagu aya anjani tak menyangka bahwa singlenya yang berjudul Roman Romansa akan menuai banyak perhatian. Selain menjadi original sountrack dari film Adaptasi Webtoon garapannya Visinema yang berjudul "Terlalu Tampan", lagu tersebut masih menjadi favorit sebagaian besar fansnya sampai hari ini.

Roman Romansa menjadi salah satu titik perubahan dalam karir bermusik aya anjani lewat arahan musik bernuansa City Pop dan video musiknya yang ikonik di nilai berbeda dengan arahan musik yang kita dengar pada rilisan single dan EP sebelumnya.

Hal tersebut juga membawa aya anjani berkenalan dengan Audrey Salsabila (Drey) seorang produser musik yang menjadi salah satu finalis ajang kompetisi The Remix Season 2 di NET TV.

Berangkat dari beberapa irisan referensi musik yang erupa, akhirnya tercetuslah rencana merilis single Roman Romansa dalam versi remix tahun 2020 ini.

Jika kita menengok kembali karya-karya Aya Anjani , salah satunya adalah menyanyikan kembali lagu sang ayah, Yocki Suryo Prabowo yang berjudul "Juwita" dan karya orisinil berjudul "Mutual" yang banyak menuai apresiasi khususnya pada visual di video klipnya.

Post a Comment

0 Comments