Pelangi dan Hujan, Video Musik persembahan dari Fatin Shidqia

Music Video Pelangi dan Hujan di rilis dengan nuansa city pop jepang


seputarmusikindo - Bagi Fatinistic (sebutan penggemar fatin) sudah bukan rahasia jika fatin adalah seorang penggemar budaya pop jepang, mulai dari komik, anime, games dan lagu-lagu j pop. Secara terbuka fatin juga tidak segan memperlihatkan dirinya adalah seorang otaku atau wibu.

Maka jika akhirnya fatin berhasil membuat membuat karya dengan nuansa j pop adalah sebuah keinginan yang sejak lama ingin dia wujudkan. Bersama nadya fatira yang sebelumnya telah berkolaborasi menggarap OST Dreams dan single "Jingga" akhirnya fatin lahirkan karya terbaru yang diberi judul "Pelangi dan Hujan" bernuansa J Pop.

Mendengarkan lagu "Pelangi dan Hujan" seolah kita terbawa kembali ke era J pop klasik di tahun 80 - 90 an. Dengan intro yang catchy dan melodi yang easy listening dan gampang di ikuti. Hadir dengan medium-up-beat dengan bagan lagu yang dinamis.

Baca Juga :  Pelangi Dan Hujan Dari Fatin dengan nuansa City Pop Jepang


Dalam Pengerjaan Visual Artwork "Pelang dan Hujan" dikerjakan oleh @jyakaruta Jakarta dalam anime, seniman anime asal jakarta yang mampu menyampaikan pesan dan nuansa lagu ini. Pada platform tiktok fatin mengajak untuk berbagi cerita tentang hal-hal bahagia yang perlu kita syukuri dengan hastag #PelangidanHujan.

Music Video Pelangi dan Hujan dirilis pada channel youtube vevo fatin pada hari kamis 17 september 2020 premiere di jam 16.00 wib. MV tersebut digarap oleh sutradara Angga Gadutism yang menampilkan fatin dalam nuansa pink. 

Post a Comment

0 Comments