Sambil menahan tangis, Raisa meminta maaf konsernya di Jakarta kembali ditunda

Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 kembali di tunda


seputarmusikindo - Akibat pandemi covid-19 yang belum juga mereda di indonesia, Raisa Live Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 kembali harus di tunda sampai batas waktu yang belum diketahui. yang semula konser tersebut akan digelar pada tanggal 28 November 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Boim, selaku CEO dari PT Juni Suara Kreasi dan pihak promotor. Keputusan tersebut diambil setelah datangnya surat pemberitahuan dari pemprov dki jakarta tentang perizinan penyelenggaraan konser raisa di jakarta.

"Kami menerima surat pemberitahuan dari Pemprov terkait Live Concert Raisa untuk tahun ini belum bisa dilaksanakan. Sebagai promotor saya harus mengambil langkah untuk menunda konser sampai waktu yang belum bisa ditentukan," ujar boim.

Meski berat, Penatun lagu "Serba Salah" menerima keputusan tersebut menilai penundaan konser adalah keputusan yang bijak demi kebaikan dan keselamatan bersama.

Baca Juga :  Iwan Fals siap gelar konser virtual oktober mendatang


Sebenarnya, pihak promotor sudah merancang beberapa hal apabila konser ini tetap diselenggarakan ditengah pandemi. Namun tetap saja, penundaan adalah keputusan terbaik yang harus diambil.

"Kita sudah sampai bikin skema physical distancing dan memperhitungkan jarak aman. Kita kan awalnya bikin konser ini untuk selebrasi, tapi kayanya sekarang waktunya belum tepat karena banyak yang berduka." Kata Raisa.

"Kalau kita lakuin saat ini takutnya kita engga maksimal sampai 100 persen. Saya juga enggak bisa diatas panggung mikirin gimana penonton gue, mikirin apa mereka sehat-sehat aja, baik-baik saja. Ya, banyak faktor diluar kendali kita." sambung raisa.

Post a Comment

0 Comments