Surabi Teras, Tempat Nongkrong asik di Tangerang Selatan

Surabi Teras, Tempat Nongkrong asik di Tangerang Selatan

Di Era Baru, Surabi Teras berikan kepuasan pengunjung lewat Live Music.






seputarmusikindo - Usaha Restoran atau Cafe sejatinya sangat bagus bila menyajikan pertunjukan music langsung (Live). Bagaimanapun, pengaruh dengan adanya Live music akan membuat para pengunjung tempat tersebut jauh lebih puas guna mencairkan suasana dan havefun.

Di kota besar indonesia khususnya daerah tangerang selatan ini sudah banyak tempat makan seperti restoran dan cafe yang memberikan kepuasan pengunjungnya dengan pertunjukan live music. Namun, tidak semua tempat mampu memberikan kepuasan lebih untuk pengunjungnya.

Salah satunya adalah Surabi Teras yang berlokasi di ciputat tangerang selatan dimana cafe tersebut mampu memberikan kepuasan lebih terhadap pengunjungnya dengan memberikan pertunjukan live music setiap harinya dengan genre yang berbeda.



Namun, ada yang berbeda dari sebelum pandemi. Pasalnya, Dengan adanya aturan yang diterapkan pemerintah terkait PSBB. Surabi Teras  menerapkan aturan baru bagi pengunjung yang ingin dine-in atau makan ditempat, dengan memberikan hand sanitizer di pintu masuk serta menjaga jarak antar meja pengunjung.

Hal tersebut guna mencegah peningkatan angka penyebaran virus. Pasalnya, Cafe atau tempat makan merupakan area berkumpulnya banyak orang.

Menurut pantauan tim seputar musik dilokasi, Cafe atau tempat nongkrong surabi teras menuturkan bahwa betapa pentingnya Live Music dalam usaha 

• Meningkatkan etos kerja karyawan seperti tidak ada tekanan
• Mencairkan suasana agar lebih hidup
• Meningkatkan brand image atau branding yang positif
• Dapat meningkatkan pendapatan pihak cafe atau restoran tersebut.

Post a Comment

0 Comments