Wujud Visualisasi Maruli tampubolon ketika harus berpisah saat masih cinta

Wujud Visualisasi Maruli tampubolon ketika harus berpisah saat masih cinta

Bentuk sebuah ungkapan tentang sebuah perasaan Maruli Tampubolon.


seputarmusikindo - Perpisahan sepasang insan tidak selalu ada orang ketiga. Bisa jadi memang sudah tidak ada kecocokan. Namun, bagaimana seandainya ternyata masih ada cinta di antara keduanya ? untuk itulah, Maruli Tampubolon hadirkan single terbaru yang berjudul "Masih Cinta" pada tanggal 28 Agustus 2020.

Menurutnya, single tersebut tentang sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun, karena satu dan lain hal mereka harus berpisah, tetapi saat sendiri dia menyadari bahwa sebenarnya dia masih cinta.

Maruli mengaku keterlibatannya di lagu ini hanyalah sebagai eksekutor.

"Lagu ini dibuat oleh tante elizabeth Annamarie Tampubolon dan liriknya ditulis oleh ayah saya, Juan Felix Tampubolon. Sementara saya jadi eksekutor, meski namanya eksekutor saya tidak hanya menyanyikan tapi juga harus memvisualisasikan apa arti lagu ini." ujar Maruli dalam siaran pers yang diterima oleh tim seputarmusikindo.com.

Dalam penggarapan video klipnya, penyanyi kelahiran 26 maret 1987 ini mengajak dua oran temannya untuk membantu yaitu tompi dan jozz felix. Tompi berperan sebagai Sutradara namun juga turut membantu dari sisi DOP dan Editing. Sedangkan Jozz Felix dilibatkan Maruli sebagai DOP. Menurutnya, video klip tersebut bertema Cinematic Clip dengan sentuhan smooth romance dengan melibatkan Anya Geraldine didalamnya.

Post a Comment

0 Comments