Mocca Gandeng Rekti Yoewono dalam proyek single There's a light at the end of the tunnel

 Mocca Mencari Cahaya Bersama Rekti Yoewono


seputarmusikindo - Mocca kembali merilis single terbarunya yang berjudul "There's a light at the end of the tunnel" . Lagu tersebut merupakan single keempat mocca yang dirilis pada tahun 2020 yang begitu istimewa karena kali ini mocca berkolaborasi dengan rekti yoewono yang tidak adalah vokalis dari band the sigit.

Kolaborasi tersebut berawal hanya diminta mocca untuk mengisi pada bagian gitar dan vokal saja, alih-alihnya untuk mempelajari lagunya semua session hasil rekaman pun dikirimkan kepadanya. Ternyata rekaman tersebut dipelajari sampai dioprek dengan diselipkan isi pesan didalamnya yang bertuliskan "Saya Belajar mixing yah".

"Pertama kali dengar lagunya, langsung mendapatkan pesan optimis. Vocal sebagai elemen utama yang membawa cerita yang kuat dengan penambahan elemen suara laki-laki yang muncul di babak ke-2 lagu sepertinya memperkaya suasana kebersamaannya". ujar rekti tentang proses mixing lagu terbarunya mocca.

Baca Juga :  Mocca Secret Show 2020


Pada lagu tersebut, Rekti Yoewono pertama kalinyanya menjadi co-produser di lagu terbarunya mocca. Mulai dari Ephipania ditantang bermain gitar hingga membuat banyak perubahan dari semuanya yang menjadi sesuatu yang lebih segar.

Selalu ada harapan adalah pesan yang ingin disampaikan mocca dan rekti melalui lagu tersebut seperti apa yang kita sedang jalani selama sepanjang tahun 2020 kita semua berada dalam kondisi yang serba terbatas. Namun, ada harapan agar semuanya membaik dan lebih baik lagi untuk kedepannya.

Post a Comment

0 Comments