Proses pendewasaan ify alyssa dalam debut album Pelita Lara

Pelita Lara adalah album penantian panjangnya Ify Alyssa


seputarMusikindo.com - Penyanyi muda berbakat dan penuh potensi besar Ify Alyssa (23) merilis album perdananya yang bertajuk "Pelita Lara". Album tersebut menjadi perkenalan utuh Ify kepada industri musik Indonesia sebagai seorang penyanyi, penulis, composer dan juga pianis. Album tersebut berisikan 11 lagu pop dengan nuansa folk dan jazzy. 

Proses menuju album tersebut bukan waktu yang singkat, kurang lebih tiga tahun persiapan sekaligus menjadi proses pendewasaan jati diri Ify Alyssa dibidang musik. Semua merupakan penerapan ilmu, teori dan pengalaman selama ify berkarya di industri ini. 

Menurut Ify Alyssa Album tersebut dibuat dengan harapan agar dapat menjadi teman bagi banyak orang.

"Semua mengalir begitu saja, seperti ide-ideku mengalir. Aku berharap lagu-laguku ini menjadi pelita bagi semua Lara dan memberikan ketenangan seperti hati yang tenang, seseorang bisa bangkit, berfikir positif dan juga bahagia." Ucap Ify pada siaran pers yang diterima tim seputarmusikindo.com.

"Intinya si, hidup bukan hanya tentang diri sendiri, tapi tentang banyak orang dengan segala persoalan dan tantangannya." Lanjut Ify. 

Album Pelita Lara ini bukan hanya dirilisnya dalam bentuk digital, melainkan Ify juga merilisnya dalam bentuk rilisan fisik seperti CD dan Boxset yang mendapat antusias besar dari para penikmat musiknya. tercatat dalam jangka waktu hanya 10 menit rilisan fisik tersebut habis terjual. 

Post a Comment

0 Comments