Symphony of Satoe Noesa digelar secara virtual

PPIA Macquarie University persembahkan Symphony of Satoe Noesa


seputarmusikindo.com - Mengingat kesuksesan soundquriang 6 persembahan Pelajar Indonesia Australia (PPIA) Macquarie University berniat untuk menyelenggarakan kembali acara tahunannya. 

Soundquriang sendiri merupakan konser amal yang sudah berjalan selama enam tahun berturut-turut dan berhasil menyabet gelar Best-Social Entertainment Event dari PPIA NSW dan juga predikat Best Entertainment Event dari PPI Australia. Menurut PPI Australia soundquriang tersebut selalu sukses menghibur para diaspora indonesia yang sedang berada di kota Sydney. 

Namun, dikarenakan pandemi covid 19 sedang mewabah ke seluruh dunia termasuk Australia PPIA Macquarie university mencoba mencari inovasi dengan menghadirkan project baru berjudul "Symphony Of Satoe Noesa" dimana project tersebut memiliki tema dan esensi yang sama dengan soundquriang. 

PPIA Macquarie university percaya bahwa di tengah-tengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini banyak sekali tantangan serta restraksi yang harus dipertimbangkan, tantangan tersebutlah yang mendorong untuk menjadi adaptif serta inovatif dalam menyelenggarakan acara-acara nya. 

Post a Comment

0 Comments