Event skala Internasional Music Matters hadir di indonesia

Pertunjukan Spektakuler Destinasi Super Prioritas Indonesia





seputarmusikindo - Ajang internasional Music Matters hadir di indonesia. Promotor Branded bersama PK Entertainment serta kementerian Pariwisata dan ekonomi kreatif republik Indonesia mempersembahkan "Music Matters From Wonderful Indonesia".

Pertunjukan musik virtual tersebut akan beberlangsundi tiga destinasi super prioritas di Indonesia. Dengan menyatukan antara musisi Indonesia dengan internasional yang akan tampil mulai dari Danau Toba, Labuan Bajo, serta Candi Borobudur pada tanggal 4,5 & 6 Desember 2020.

Dengan dukungan serta arahan dari produser, sutradara, komposer dan youtubers Kurt Hugo Schneider. Setiap episode akan menjadi perpaduan unik antara pariwisata dengan musik .

Tayangan video tersebut akan disiarkan pada social media Facebook, IGTV, Youtube Music Matters setiap pukul 19.00 WIB. Tayangan tersebut akan menawarkan perspektif tentang tradisi budaya indinesia dengan aksi para musisi disetiap episode nya.

"Music Matters from wonderful Indonesia" Menampilkan enam musisi Indonesia dan empat musisi internasional . Pada episode pertama di Danau Toba pada tanggal 4 Desember 2020 menampilkan Andmesh, Hondo, Kurt Hugo Schneider, dan Jules Aurora.

Usai berlayar di landmark indah Danau toba, episode kedua menyuguhkan perbukitan hijau indonesia yang subur dipulau padar, labuan bajo. Dengan menampilkan Weird Jenius, Danilla Riyadi, Kurt Hugo Schneider dan Ni/Co.

Pada episode ketiga , penonton dibawa di perjalanan musik berlatar belakang candi Borobudur. Pada episode terakhir ini akan menampilkan musisi Isyana Sarasvati, Padi Reborn, Kurt Hugo Schneider dan juga Sam Tsui.

Seluruh serangkaian acara bisa ditonton secara gratis. Deputi bidang produk wisata dan penyelenggaraan kegiatan atau Events, Rizky Handayani yakni acara bisa menjadi awal yang baik menggelorakan pegiat pariwisata .

Dia menyadari bahwa sepanjang 2020, semua kegiatan yang berkaitan dengan event terkendala, bahkan sebagian sebagian terhenti sama sekali, meski dampaknya sangat besar menurut rizki pelaku dunia industri hiburan tidak boleh terus berdiam diri.

Post a Comment

0 Comments