Mocca ajak penggemar move on lewat Brand New Day

Mocca ajak penggemar move on lewat Brand New Day

Brand New Day single ke lima mocca tahun 2020




Seputarmusikindo - Bertepatan dengan dirilisnya album ke enam "Day by Day" Mocca juga menyapa pendengar dengan single terbaru. Kali ini, band yang solid dalam formasi Arina Ephipania (Vocal), Riko Prayitno (Gitar), Achmad 'Toma' Pratama (Bass) dan Indra Massad (Drum) hadir dengan rilisan terbaru berjudul "Brand New Day".

Gitaris Riko Prayitno menceritakan, lagu tersebut merupakan lagu lama yang dia tulis jauh sebelum pandemi. Lagu tersebut bahkan sudah selesai di awal tahun 2020 karena direncanakan termuat di EP (Extented Play) yang akan dirilisnya.

"Rencana awalnya kami akan rilis EP saat Record Store Day bulan April 2020 mendatang. Dari awal tahun kami sudah menyelesaikan rekaman empat lagu. Kami rilis Simple, I Love You pada febuari 2020 dan Brand New Day pada saat Records Store Day." Ungkap Riko Prayitno pada siaran pers yang diterima tim seputarmusikindo.com. 

Alhasil, mocca yang kini berusia 21 tahun menyusun plan B pilihan, apakah tetap merilis EP atau album? Masa dirumah saja selama pandemi membuat awak mocca cukup produktif. Bahkan mereka belajar teknis rekaman hasilnya adalah dua single menyuntik harapan, semangat dan optimisme selama pandemi.

Post a Comment

0 Comments