Otello Asia sajikan Streaming Virtual bertajuk Stasiun Santuy

0

 Stasiun Santuy beri konsep Virtual Hangout


Seputarmusikindo - Setelah lebih dari 6 bulan kita semua berada dalam situasi dan kondisi yang tidak menentu sebagai akibat dari global pandemi yang sedang melanda dunia saat ini, meskipun sudah memasuki masa new normal namun masih banyak tempat hiburan dan pertunjukan offair yang sangat terbatas dan belum bisa kita kunjungi karena kekhawatiran akan munculnya kluster baru.

Stasiun Santuy muncul dengan kata Streaming Asik Untuk Santuy merupakan acara streaming virtual persembahkan dari Otella Asia yang bekerjasama dengan Kiostik sebagai streaming dan ticketing partner yang dimana nantinya pertunjukan tersebut akan lebih spesial, berbeda dan yang pastinya akan menghibur untuk menemani weekend kita selama #Dirumahaja.

Pertunjukan Stasiun Santuy diberi konsep Virtual Hangout untuk mengobati rasa kangen akan euphoria nonton konser depan panggung. Pertunjukan tersebut diberi 2 episode yang mana akan menampilkan "Heterogen Lifestyle" Dengan menampilkan beberapa performance yang berbeda setiap episode nya, mulai dari Grup band, DJ, Dancer dan Stand Up Comedy.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)