Adhitia Sofyan persembahkan oleh-oleh akhir tahun 2020 bentuk showcase virtual

 “In Transitions”, A Multiple-scene Showcase by Adhitia Sofyan.


seputarmusikindo - Di penghujung tahun 2020, Adhitia Sofyan akan mempersembahkan sebuah ‘oleh-oleh’ berupa showcase virtual untuk para penikmat musiknya.

“In Transitions" adalah sebuah showcase virtual yang direkam secara langsung (live recorded) dalam beberapa set dan format yang bertransisi dari satu ke yang lainnya. Showcase ini adalah bentuk semangat Adhitia Sofyan dan tim untuk melalui masa transisi ini, untuk menuju episode berikutnya, seperti apapun itu nanti.

Tahun 2020 merupakan tahun yang berat buat kita semua. Sebuah masa guncangan yang tidak pernah terpikirkan akan mampir dalam kehidupan kita. Namun di tengah semua kepanikan dan kerumitan, jauh di dalam mata badai, kita melihat usaha hebat manusia untuk tetap bertahan.

Hidup selalu bertransisi ke episode-episode berikutnya, sudah begitulah adanya. Kita tidak selalu menikmati transisi-transisi ini. Kita tidak selalu menyukai episode yang sedang berjalan. Tapi semua pergantian dari masa ke masa ini selalu membuat kita lebih tangguh dari sebelumnya.

“We are the human race. We’ve always been resilient. With our tears we move on. With our pain we march forward. We put smiles on our faces even our hearts are torn. Thank you 2020 for reminding us who we truly are.”, ungkap Adhitia.

Adhitia Sofyan “In Transitions” Showcase akan bekerjasama dengan Musik Bagus dan akan tayang di Musik Bagus hari Minggu, 27 Desember 2020. Tiket akan di bandrol dengan harga Rp 60.000,-/tiket dan dapat di beli di www.musikbagus.id mulai tanggal 20 Desember 2020.

Tersedia pula merchandise special “In Transitions” Showcase berupa kaos, hoodie dan pouch yang bisa di beli melalui Tokopedia “Quiet Down Store” (Official Merchandise Adhitia Sofyan @quietdownstore) mulai tanggal 27 Desember 2020.

Post a Comment

0 Comments