Getah Music lepas Breaking Point dan siap tur keliling indonesia

Getah Music lepas Breaking Point dan siap tur keliling indonesia

 Getah Music kembali rilis single kedua berjudul Breaking Point


Seputarmusikindo - Getah, unit rock lawas asal jakarta yang dibentuk tahun 95 yang digawangi oleh Phil Vezard sebagai vocal, Peter st.john sebagai gitar, Alfa Putra sebagai gitar, Bambino Franklin sebagai drum dan Marcell sebagai Bass kembali dikancah musik indonesja.

Tahun 2020 ini, getah kembali merilis single kedua yang berjudul breaking point yang merupakan single ke 2 di formasi phil vazerd sebagai vokalis.

Terlepas dari situasi pandemi ini, band rock getah kini membawakan single lagi "Breaking Point" sebuah lagu tentang patah hati, kesusahan, masalah kesehatan mental di dunia distopia, pasca apokaliptik, eksplorasi musik lain dengan beberapa piano, gitar akustik dan synth atmosfer bantalan, membangun akhir yang lebih kuat namun menyiksa seperti dunia yang sekarang ini.

"Breaking Point single patah hati tentang masalah kesehatan mental di dunia seperti sekarang ini." Ujar Phil Vazerd saat di temui di kawasan kemang jakarta selatan.

beberapa getaran yang lebih intim, melankolis dan agnoizing, sangat kontras dengan single mereka sebelumnya, lebih lurus ke depan, percaya diri dan testorterone-fueled coma.

Getah berencana akan menggelar tour Indonesia setelah pandemi covid 19 selesai dan untuk kedepannya lebih fokus dengan meluncurkan single by single sampai dengan lagu sampai menembus lagu terakhir.

Post a Comment

0 Comments