Keluar dari For Revenge, arief ismail lepas single Tak Terganti dalam project baru

Arief Ismail rilis single dengan project barunya.


Seputarmusikindo - Setelah menyatakan keluar dari For Revenge, Arief bersama Novan dari Too Weak To Dance membuat project band yang bernama “Leaves”, dibawah naungan Omegawave Records.

Leaves beranggotakan 2 personil, yaitu: Arief (Guitars, Seq) dan Novan (Vocals). Disaat pandemi ini mereka mengambil kesempatan untuk memperlihatkan proses kreatif mereka dalam membuat musik, dan akhirnya single pertama mereka rampung yang bertajuk “Tak Terganti”.

“Tak Terganti” dipilih menjadi single pertama mereka. Musik yang dibalut dengan sentuhan sequencer yang megah, sound yang padat dan dengan ciri khas Novan dengan nada vocal yang rendah menjadikan lagu ini terasa mahal dan berbeda dari yang lain.

“Tak Terganti” menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa tergantikan dan sulit untuk melupakan kisahnya. Leaves meluapkan perasaannya pada lagu ini untuk lebih sadar akan perjalanan hidup yang masih sangat panjang. Maka mereka berpesan, meskipun tak bisa menggantikan kisah tersebut, namun kita harus belajar dari masa lalu, tutup buku dan mulailah bangkit membuka lembaran baru, untuk kau lukis dengan kisah baru.

Produksi Klip video lagu “Tak Terganti” digarap oleh Omegawave Outturn.

Mixing, dan mastering dari lagu “Tak Terganti” dilakukan oleh Ricky Rostel.

Klip video “Tak Terganti” sudah bisa disaksikan di kanal Youtube Omegawave Records pada hari Kamis, 10 Desember 2020.

Dan audio akan dirilis di seluruh gerai musik digital, seperti: Spotify, Apple Music, iTunes, dll pada hari Jumat, 18 Desember 2020.

Post a Comment

1 Comments

  1. Halo, salam kenal. Semoga tetap semangat dan sehat di tengah pandemi. Silahkan akses web kami jika berkenan di Mahasvara

    ReplyDelete