Kembali berkarya, swingayogya rilis re-aransemen tiga malam

 Lagu yang dipopulerkan oleh Lilis Suryani era 1960-an


Seputarmusikindo - Sebagai band swing baru asal yogyakarta, swingayogya diprakarsai oleh KPH Notonegoro bersama dengan musisi Joko "lemazh" Suprayitno dan Agung Prasetyo kembali merilis karya terbarunya. Lagu tiga malam yang dipopulerkan oleh Lilis Suryani di era 1960-an menjadi pilihan swingayogya untuk jadi single kedua aransemen ini.

Tiga Malam ala swingayogya dirilis pada tanggal 28 Januari 2021 lewat kanal youtube swingayogya channel. Harapannya tentu agar bisa mewarnai kembali musik Indonesia dengan nostalgia lagu lama yang diaransemen baru dengan nuansa swing.

Sesuai dengan namanya, swingayogya sendiri akan konsisten menjadi band yang menghadirkan genre swing dengan nuansa yogyakarta, begitupun dengan lagu tiga malam yang kali ini kembali di aransemen ulang oleh Joko "lemazh" Suprayitno.

Kedepannya swingayogya akan terus mencoba produktif berkarya meski masih berada ditengah pandemi. Tak hanya untuk menghibur dan mengajak nostalgia, namun juga sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para komponis maupun musisi legendaris Indonesia yang karyanya diaransemen ulang dan diberi nuansa swing. 

Post a Comment

0 Comments