Nikmati menuju mesin waktu 2020 lewat Dunia Batas

Lagu terindah pusakata yang pernah dirinya buat




Seputarmusikindo - Moh. Istiqamah Djamad atau yang biasa disapa is atau mas is lewat pusakata kembali hadirkan karya-karya terbarunya yang berjudul "Doa Pagi Ini" dan "Dunia Batas". Dua single tersebut merupakan bentuk rangkaian perjalanan menuju album "Mesin Waktu 2020" yang dirilis setiap tanggal 20.

Lagu "Dunia Batas" dikatakan oleh mas is sebagai lagu terindah yang pernah dirinya buat. Menurutnya adalah karena lagu ini tidak hanya sekedar bermain kata dan melodi saja.

Lagu tersebut direkam oleh Rucs Records Makasar dan Prolog Studio, dalam segi pembuatannya dibantu oleh beberapa nama diantaranya adalah Adhitya Pratama sebagai Bassist, Abdul Chaliq DP bertugas sebagai Sound Engineer sekaligus membantu dalam hal Synth & Loops, pada bagian Mixing diperkuat oleh Aroel Stereogenic dan di Mastering dipegang oleh Sage Audio Nashville Amerika Serikat.

Video musik dari "Dunia Batas" juga di hadirkan yang di garap oleh seorang sutradara muda berbakat asal bangkalan deklestari. Mas is kali kedua bekerjasama dengan deklestari, sebelumnya ia terlibat dalam proses pembuatan video dari single cemas.

Post a Comment

0 Comments