The Cribs kembali menyapa penggemar lewat album studio Night Network

0

 Album Night Network The Cribs dibuka dengan single Running Into You


Seputarmusikindo - The Cribs kembali menyapa pendengarnya lewat album ke delapan mereka yang ambisius bertajuk "Night Network". Album tersebut dirilis pada hari jumat 13 November 2020 lalu lewat Sonic Blew yang berisikan 12 lagu self-produced yang direkam didalam studio 606 milik foo fighters di Los angels tahun lalu.

Single utama dari album tersebut berjudul "Running Into You" yang menampilkan video luar biasa kreatif yang dibuat saat social distance, video kreatif tersebut disutradarai oleh Andy Knowles & Nick Scott, serta menampilkan aktor ternama seperti Sam Riley.

Album ini menjadi album pertama yang seluruh lagunya diproduseri oleh The Cribs. Dibantu oleh engineer James Brown (Foo Fighters, Artic Monkey) dan di mixing oleh John O'mahony yang sudah lama bekerjasama dengan The Cribs (Men's Need, Women's Need, Whatever, dan For All My Sisters).

The Cribs juga mengundang kembali Lee Ronaldo ex Sonic Youth yang narasinya pada lagu "Be Safe" (2007) membuat lagu tersebut menjadi anthem untuk fanbase mereka. Dialbum ini, Lee Ronaldo bermain gitar untuk single "I Don't know who i am".

Berikut 12 Track album "Night Fighters" :
1. Goodbye
2. Running Into You
3. Screaming In Suburbia
4. Never Thought i'd feel again
5. Deep Infatuation
6. I don't know who I am (feat Lee Ronaldo)
7. She's my style
8. Under The bus station clock
9. The weather speaks your Name
10. Siren sing-along
11. Earl & Duke
12. In the neon night
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)