Billion Stars, jadi single terbaru Andre Dinuth featuring Abda

0

Single Billion Stars dari andre dinuth featuring Abda berbicara Cinta Itu Misteri


Seputarmusikindo - Andre Dinuth dan Abda atau yang lebih dikenal dengan Ahmad Abdul sebenarnya telah merencanakan untuk membuat sesuatu bersama, meski beberapa kali terhalang oleh jadwal namun pada akhirnya Single “Billion Stars” tercipta berkat awal perjumpaan mereka.

“Pembuatan single ini terbilang cukup mendadak, proses demonya satu hari. Untuk timeline sendiri kurang lebih satu bulan sampai master. Saya menulis liriknya mengalir gitu aja saat om Andre memainkan intro dengan gitar akustiknya.” Tutur, Ahmad Abdul.

Tahap produksi yang seru dan penuh canda tidak menjadikan proses lagu ini lambat-laun, single yang bercerita tentang kata cinta yang penuh akan misteri namun tetap membutuhkan transparansi yang terang bagi miliaran bintang dan galaksi ini hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk menjadikannya satu kesatuan lagu yang utuh.

“ Pembuatan lagunya seru dan menggelitik banget, sejam sebelumnya kita sudah membuat satu lagu draft lalu kita break ngopi dulu. Pas banget  hujan turun gue kasih intro reff dan verse nya,  Abdul langsung nyeruput kopi dan  ambil hp-nya sambil gue  iringin terus melodi yang sudah jadi  tadi. Prosesnya gak lebih dari 20

menit lagunya  langsung jadi,  terus  Abdul bilang: “Wah ini harus rilis sih, om..” and so it be.” Sambung, Andre Dinuth.

Di bawah label Musik Bagus Indonesia dan kreatif Bumi Management, Single “Billion Stars” akan rilis pada 12 Februari 2021 di seluruh digital musik platform yang tersedia.

Di balik proses produksi yang menyenangkan, hasil kolaborasi gubahan vokal dan instrumen dari kedua musisi Andre Dinuth dan Ahmad Abdul ini memiliki pesan yang mendalam. Tentang arti cinta yang semua manusia berhak memahami dan memiliki persepsi, namun ada sejumlah hal yang tidak dapat dipungkiri bahwa cinta akan selalu ada pada memori kolektif seseorang. Ia abadi dan tidak terkalahkan oleh durasi.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)