Everybody's Gonna Love Somebody jadi lagu pembuka Alfie Templeman

Everybody's Gonna Love Somebody jadi lagu pembuka Alfie Templeman

 Lagu yang akan masuk kedalam mini album Forever Isn't Long Enough


Seputarmusikindo - Musisi yang sedang naik daun, Alfie Templeman baru saja membagikan single terbarunya yang berjudul "Everybody's Gonna Love Somebody" , sekaligus mengumumkan detail terkait mini album terbarunya Forever isn't long enough yangakan dirilisnya pada tanggal 7 mei mendatang via chess club records.

"Everybody's Gonna Love Somebody" adalah single pertama alfie templeman setelah terakhir kali ia menyapa [enggemar lewat 'Forever Isn't Long Enough' pada bulan september 2020 lalu. Sejak saat itu, templeman telah masuk ke berbagai list 2021 , termasuk BBC Sound of 2021, Radio X Great x-pectations, mtv, amazon music, vevo, the sun, sunday mirror, the independent, the telegraph, the official charts UK, wonderland magazine, huffington post, dan masih banyak lagi.

Single terbarunya tersebut mengambil inspirasi dari pop 80an yang groove, dengan irama saxophone yang mengalun beriringan dengan petikan gitar. Remaja asal bedfordshire ini menjelaskan "Aku pertama kali menulis dan merekam everybody's gonna love somebody pada tahun 2017 lalu dan aku terus mengingatnya sampai saat ini".

Sejak debutnya lewat "Like An Animal" Alfie Templeman sudah melangkah jauh, kini ia sudah memiliki followers lebih dari 105ribu di instagram sejak tahun 2019 lalu. bahkan tahun 2020 templeman menempatkan tiga buah lagunya di music moves europe talent chart top 20 dan menjadi cover untuk dork magazine serta berpartisipasi dalam soundtrack FIFA 2021.

Post a Comment

0 Comments