Syahravi tunjukan situasi kehidupan yang umum lewat single 4EVER (We Could Be)

Syahravi tunjukan situasi kehidupan yang umum lewat single 4EVER (We Could Be)

 Lagu tersebut akan masuk kedalam EP "Mind Games" yang dirilisnya tahun ini


Seputarmusikindo - Syahravi seorang penyanyi, penulis lagu, produser musik dan pemain gitar tidak berhenti merilis karya-karya terbarunya. Setelah sukses mengeluarkan single “YOU, YOU, YOU” pada Agustus 2020 dan Desember 2020 lalu mengeluarkan “YOU, YOU, YOU STRIPPED”, kini (12 Februari 2021) Syahravi kembali mengeluarkan single terbarunya “4Ever (We Could Be)”.

“4Ever (We Could Be)” menceritakan tentang proses menghadapi salah satu situasi kehidupan yang umum, yaitu melepaskan dan bagaimana kita harus menghadapinya dengan tulus & positif meskipun jauh di lubuk hati kita tahu apa yang sebenarnya kita rasakan. Karena kita sebagai manusia memiliki kecenderungan untuk terikat pada sesuatu atau seseorang dari waktu ke waktu, ada banyak hal yang kita rasakan dan pikirkan seiring berjalannya waktu ketika kita harus berpisah dengan hal yang ada di diri kita dan hal itu biasanya didominasi oleh pikiran dan perasaan negatif.

"Now baby i set you free, cause you know me, i'm here i'll always be”. Menunjukkan bahwa jika seseorang / sesuatu benar-benar ingin bersama kita, itu akan kembali seiring berjalannya waktu.

Baca Juga : Syahravi dan Amanda Caesa beri kejutan untuk fans

Lagu, dan semua cara penyampaiannya menekankan pada dorongan untuk melepaskan sesuatu dengan ketulusan dan kepositifan. Membiarkan perjalanan waktu mengungkapkan apa yang terbaik untuk diri kita sendiri.

“4EVER (We Could Be)” akan masuk ke dalam EP “Mind Games” yang akan dirilis tahun ini (2021). EP "Mind Games" akan berbicara tentang bagaimana kepositifan & perspektif memainkan peran besar dalam menjalani hidup kita. Setiap lagu akan menekankan pada menghadapi masalah hidup bersama dengan kepositifan, yaitu cara pandang yang dibutuhkan untuk menjalani kehidupan yang baik.

“4EVER (We Could Be)” sudah bisa didengarkan di semua digital streaming platform dan Visualizernya bisa dinikmati di channel Youtube Syahravi mulai 12 Februari 2021.

Post a Comment

0 Comments