Fletch Rilis Live Session Untuk Merayakan Anniversary Launching Album Konotasi

Fletch Rilis Live Session Untuk Merayakan Anniversary Launching Album Konotasi

Launching album tersebut Fletch hadirkan kelompok musik Suropastring Quartet


Seputarmusikindo - Bertepatan 3 tahun setelah perayaan rilis album ‘Konotasi’, Fletch merayakan momen tersebut dengan merilis video live session pada tanggal 24 Desember 2020. Band yang beranggotakan Richard (vokal, gitar), Ridla (keyboard), Danti (ukulele), Naufalia (bass), Amanda (violin), dan Ade (drum) merilis 7 lagu dalam format live session. 5 lagu tersebut di antaranya merupakan lagu yang diambil dari album Konotasi yang dirilis pada tanggal 24 Desember 2017 lalu di Kota Malang.

Lagu dari album ‘Konotasi’ yang dibawakan Fletch dalam format live session yakni ‘Darling, Can We?’, ‘Sadajiwa’, ‘Angin Hujan’, ‘Maybe’, serta ‘Tiga Pagi’. Selain 5 lagu tersebut, Fletch juga membawakan 2 single terbarunya dalam format live session, antara lain ‘Laraku, Pilumu’ dan juga ‘Worn Out’.

Fletch tidak tampil sendirian dalam format live session tersebut. Kolaborasi bersama kelompok musik ‘Suropastring Quartet’ membuat penampilan Fletch semakin megah. Tak hanya itu, Loedev serta Nabrl sebagai backing vocal turut memeriahkan penampilan spesial dari Fletch. Selain itu, tak kalah spesial, Saska Diandra turut andil memainkan part keyboard dalam lagu ‘Worn Out’. “Yang pasti, selebrasi 3 tahun launching album ‘Konotasi’ kali ini spesial sekali bagi kami karena kami dibantu banyak teman-teman kami, sehingga perayaan ini menjadi meriah” ucap Richard.

“Selain untuk merayakan anniversary launching album ‘Konotasi’, live session ini juga sebagai kado akhir tahun kami di tengah kondisi pandemi yang tak menentu ini. Kami sangat rindu bertukar energi dengan teman-teman di panggung, namun untuk saat ini sepertinya harus kita tahan dulu ya. Semoga, live session ini bisa mengobati kerinduan kami dan juga teman-teman kami untuk saat ini,” tambah Richard.

7 lagu Fletch dalam format live session kini dapat dinikmati di Official YouTube Channel Intertwine Records atau melalui link bit.ly/FletchLiveSession. Selain itu, audio version dari live session juga tersedia di Spotify, Apple Music, Joox, serta platform streaming digital lainnya.

Post a Comment

0 Comments