Tremor kembali bangkit dengan hadirkan album Evolusi Logika

Tremor kembali bangkit dengan hadirkan album Evolusi Logika

Album ini pun dihadirkan Musisi Cadas seperti Pay Burman, Eet Sjahranie dan Trison Roxx


Seputarmusikindo - Tremor mencoba kembali bangkit dengan menghadirkan album baru bertajuk Evolusi Logika. Album ini pun dihadirkan dengan cukup spesial lantaran melibatkan sejumlah musisi cadas jempolan seperti Pay Burman, Eet Sjahranie dan Trison Roxx.

Tremor band beraliran Thrash Metal yang berdiri pada tahun 2007 silam, Selasa (16/3/2021) kembali membuktikan eksistensi dengan mengeluarkan album yang bertajuk “Evolusi Logika” di Holywings, kemang Jakarta Selatan.

Sebelumnya pada tahun 2016 Tremor juga pernah mengeluarkan EP yang berjudul “Awal Kebangkitan” dan pada tahun 2018 juga mengeluarkan album “Penguasa”, sementara pada tahun 2021 ini Tremor kembali memberikan dobrakan baru dengan merilis album barunya.

Pada album Evolusi Logika yang baru saja dirilis, Tremor banyak bercerita tentang pola pikir, gaya dan tujuan hidup manusia, Tremor menuangkan materi-materi pada album barunya dengan merespon kejadian pada akhir-akhir ini yang banyak mereka alami, yang menjadikan lirik pada album ini sangat jujur dan gamblang.

Dengan keseriusan untuk menggarap album ini Tremor menggandeng 3 musisi legend tanah air, seperti Eet Sjahranie, Pay Burman, dan Trison Roxx untuk berkolaborasi dalam musik Thrash Metal, agar turut serta dalam mensosialisasikan musik Thrash di industri musik Indonesia.

“Empat tahun belakangan ini Tremor mengalami stagnasi, karena manajer kami terdahulu kurang baik kerjanya. Selama dipegang dia enggak dapetin panggung sama sekali dan kini kami coba kembali dengan album baru,” papar Lilik Wardiandi.

Tremor sangat serius dalam menggarap album barunya ini. Mereka pun menggandeng tiga musisi yang cukup berpengaruh dalam industri musik Tanah Air. Dan hal ini juga disesuaikan dengan kebutuhan lagunya.

Album ini dirilis terlebih dahulu dalam format digital adapun fisik akan segera menyusul sesuai dengan kebutuhan.

Dengan kondisi yang masih pandemi, Rino mengakui ada tantangan tersendiri selama proses produksi. “Kesulitan penggarapan album di masa pandemi ini adalah produksi, karena susah bertemu, itu kenapa Bang Pay rekaman di Bali,” ungkapnya.

Pada album Evolusi Logika, Tremor mencoba bercerita tentang pola pikir, cara, gaya dan tujuan hidup manusia. “Pesan yang hendak disampaikan adalah jangan sampai salah memilih tujuan hidup karena semua ada konsekuensinya,” tegas Lik.

Post a Comment

0 Comments