Bikin Tegang! Anarcute hadirkan adegan panas lewat video klip lagu Nikmat Patah Hati

 Lagu Nikmat Patah Hati adalah rilisan kedua setelah Dunia Belum Berakhir


Seputarmusikindo - Sukses dengan single pertama Dunia Belum Berakhir, band Pop Punk Anarcute kembali merilis karya baru mereka. Ya, band yang digawangi Kery Astina (vokal, bass), Hafizh Joys (gitar), dan Nobita (drum) merilis single kedua berjudul Nikmat Patah Hati.

Ditulis oleh Kery, Nikmat Patah Hati bercerita tentang seseorang yang ragu untuk menyelesaikan masalahnya. Akhirnya, ia memilih untuk lebih menikmati masalah patah hatinya ketimbang menyelesaikannya.

Di single kedua ini, Anarcute dalam lagunya juga masih mengambil pendekatan dari apa yang mereka alami. Hal ini yang membuat dua lagu awal yang dirilis memiliki kedekatan emosional dengan pendengarnya.

"Sejauh ini kami masih nyeritain apa yang pernah kamu alami selama hidup sih. Mungkin karna banyak orang ngerasain hal yang sama, akhirnya banyak yang relate sama lagu kami," kata Kery.

Sama seperi Dunia Belum Berakhir, di Nikmat Patah Hati, Anarcute memberikan ruang bagi pendengarnya untuk berimajinasi dengan pikirannya sendiri. Dari lirik lagunya, Anarcute hanya mengangkat kulit luar dari masalah yang terjadi. Dengan begitu pendengar bisa memberikan asumsi berbeda setelah mendengar lagunya.

"Di Nikmat Patah Hati pun kami gak ngasi tau patah hatinya karna apa. Mungkin pendengar bisa mengartikan diselingkuhin dan sebagainya. Terserah imajinasi dan perasaan mereka," terang Kery.

Video klip dari Nikmat Patah Hati juga sudah bisa dilihat di official channel youtube Anarcute. Cukup berani, dalam video klip yang diaku terinspirasi dari film Radit Jani dan juga video klip Green Day, Jesus of Suburbia ini, Anarcute menampilan adegan 'panas' yang membuat tegang penontonnya.

Tidak ada tendensi negatif apapun ketika menghadirkan adegan panas dalam video klip Nikmat Patah Hati."Kami emang pengen video clipnya emo abis! kami juga masukin insert kayak kamera 3dstereoscopic, handycam, foto speed drop dan lain-lain biar edgy," jelas Kery.

Lagu Nikmat Patah Hati resmi dirilis pada 9 April 2021 bersamaan dengan video klipnya dan sudah tersedia di berbagai platform music digital. Untuk video klipnya, dalam waktu kurang dari empat hari juga sudah meraup 62 ribu views.

Post a Comment

0 Comments