LP kembali melepas lagu baru berjudul One Last Time beserta video yang menampilkan Jaime King

Single tersebut akan masuk pada album yang akan dirilisnya pada akhir tahun


Seputarmusikindo - Penyanyi/penulis lagu ternama LP mengumumkan single barunya, "One Last Time", yang dirilis melalui [PIAS] Recordings.  Single ketiga "One Last Time" ini disertai dengan video baru yang dibintangi aktor/pembuat film/model Jaime King dan sudah di kanal YouTube LP. Ini merupakan  refleksi dan perayaan, dengan lirik yang sedih tumbuh menjadi chorus yang gembira dan antemik untuk para pendengar bernyanyi bersama.

LP berkata, "'One Last Time' adalah tentang hubungan yang singkat; baik hubungan romantis atau hubungan lainnya, dan bagaimana setiap momen berharga. Tidak peduli seberapa sebentar atau lama kita bersama seseorang, kita akan mendapati diri kita berfantasi tentang masa lalu bersama mereka dan hal-hal yang kita harap akan kita katakan atau lakukan sebelum waktu kita bersama habis.”

LP menulis “One Last Time” di Athena, Yunani, dan San José del Cabo, México, dengan kolaborator lama Mike Del Rio (co-writer dan produser). LP dan Del Rio merupakan dua pertiga dari tim penulis lagu yang menghasilkan hit No. 1 LP di 18 negara: "Lost On You," ditambah dua lagu terbaru LP. Yang ketiga adalah pemain gitar LP saat live: Alex Feder. Produksi lagu tambahan dilakukan di Hotel Havana di Highland Park, L.A. yang juga merupakan sebuah setting untuk video penampilan akustik LP untuk Coming Out Day (lihat di sini di Rolling Stone).

Baca juga : Shaggy Dog kembali hadirkan lagu Di Sayidan dalam versi musik keroncong

LP menjelaskan, "Video untuk 'One Last Time' mencoba untuk menangkap kisah yang melekat dari lagu tersebut, di mana hari-hari yang Anda bagi dengan orang terkasih dan teman-teman itu sesungguhnya benar-benar berarti segalanya. Kita tidak pernah tahu siapa atau apa yang akan menghapus momen-momen itu.

Dua lagu LP sebelumnya yaitu "The One That You Love" dan "How Low Can You Go," dirilis masing-masing pada bulan Juli dan November 2020. "The One That You Love" memulai debutnya di TV pada Late Night With Seth Meyers (tonton di sini; LP tampil pada 36:03), mencapai Top 40 di Prancis, dan telah mengumpulkan lebih dari 14 juta streaming Spotify serta 17 juta penayangan video di YouTube (lihat videonya di sini). "How Low Can You Go" (lihat videonya di sini) telah melampaui 4 juta penayangan di YouTube, mencapai lebih dari 3,5 juta streaming di Spotify dan mencapai Top 3 dari lagu yang paling banyak dimainkan di stasiun radio Triple-A di AS serta masuk tangga lagu Top 10 di radio Kanada dan Italia.

Live streaming pertama LP diadakan pada Agustus 2020 dan ditonton oleh penggemar di lebih dari 25 negara. Pada November 2020, ia memainkan dua konser drive-in di City National Grove of Anaheim (CA). LP pertama kali meroket ke ketenaran internasional dengan sukses global tahun 2017 dengan Lost On You. Single hit album ini mencapai No. 1 di 18 negara dan telah melampaui satu miliar streaming. Telah disertifikasi Diamond di Meksiko dan Prancis, 4x Platinum di Italia, Platinum di Yunani dan Polandia, dan Emas di Belgia dan Swiss.

Post a Comment

0 Comments