Innaka Pudra Rizky Seleb Tiktok siap lepas music video berjudul rasa cinta

0

Lagu tentang seseorang yang merasakan indahnya jatuh cinta


seputarmusikindo - Remaja asal Prabumulih sumatera selatan, Innaka Pudra Rizki atau yang biasa disapa Aka dikenal sebagai seleb tiktok. Lewat konten yang beragam dan didominasi dengan melibatkan teman-temannya serta orang terdekatnya, Aka berhasil mendapat sambutan hangat dari penggemarnya di sosial media mencapai hingga ratusan ribu followers.

Tak hanya berkarir sebagai konten kreator tiktok, aka juga mencoba peruntungannya lewat dunia tarik suara dan telah melepaskan 3 single sekaligus dan akan menghadirkan lagu terbarunya untuk menjadi rilisannya yang ke 4. Wah, mampaknya aka akan fokus pada dunia tarik suara.

Baru-baru ini, Innaka P telah menyelesaikan proses pembuatan video klip lagu terbarunya yang berjudul "Rasa Cinta" yang merupakan lagu ciptaannya sendiri, Wow. Proses pembuatannya pun dilakukan di Jakarta tepatnya di Taman Mini Indonesia Indah pada Kamis (3/6/2021) Pagi.

Dalam video klip Rasanya Cinta, innaka tidak sendiri namun melibatkan seorang model dari jakarta bernama Yolanda sebagai pasangan didalam video yang menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta atau sedang dimabuk asmara.

Kini, innaka pudra rizky masuk kedalam deretan endorse artis dibawah naungan Ryan Kaleng. Nampak, aka pun sangat bersemangat melangkah lebih maju untuk menggapai cita citanya agar kelak bisa masuk kedalam deretan artis papan atas.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)