Musisi berdarah inggris luncurkan album bertajuk Every Mover

Album Bertajuk Every Mover merupakan rilisan album keduanya


Seputarmusikindo - Selepas melepas video untuk ‘Good To Be Young’ dan ‘Seen The Boreal’, Hilang Child menyusulnya dengan mengumumkan album barunya, “Every Mover,” yang rencananya akan dirilis Bella Union pada tanggal 8 Januari besok. Ada 11 track yang akan disajikan musisi blasteran bernama asli Ed Riman ini, termasuk dua lagu tadi dan juga single yang paling baru, ‘Anthropic (Cold Times)’.

“Every Mover” merupakan susulan untuk album debutnya, “Years,” yang dirilis di tahun 2018 lalu. Album tersebut sukses mengangkat nama Hilang Child di skena musik alternatif berkat karya-karyanya yang penuh tekstur, dan kaya dari segi sound dan feeling.

Ia menyebutkan jika ‘Anthropic (Cold Times)’ adalah gambaran umum untuk pesan album; niat untuk membebaskan diri dari rantai insekuritas dan perbandingan sosial, sebagai gantinya belahar untuk mencintai dan menghargai keindahan di sekitar kita, dan paling penting, diri kita sendiri.

Video untuk ‘Anthropic (Cold Times)’ mengusung semangat DIY alias dikerjakannya sendiri dan menampilkan sang saudara laki-laki, Harley Riman, dan sahabatnya, Jack Dunn, yang tengah bermain skateboard di hangatnya musim panas.

Berikut tracklist untuk “Every Mover”:

1. Good To Be Young
2. Shenley
3. Seen The Boreal
4. King Quail
5. Pesawat Aeroplane (English)
6. The Next Hold
7. Play ‘til Evening
8. Magical Fingertip
9. Anthropic (Cold Times)
10. Earthborne
11. Steppe

Post a Comment

0 Comments