Fadly ungkapkan cinta cukup dua hari saja

Setelah sukses rilis 3 single kini Fadly lepas single berjudul Cukup 2 Hari





seputarmusikindo - Setelah berhasil merilis 3 single nya kini Fidly Adam kembali menyapa kita dengan lagu berjudul Cukup 2 Hari. Saat menerima demo dari pihak label DIGI TARRA tanpa basa basi Fidly langsung menerima tawaran untuk menyanyikan lagu ini.

Lagu yang diciptakan oleh Genta Semeru Cukup 2 Hari menceritakan tentang jatuh cinta itu tak perlu menunggu waktu yang lama,dan juga lagu ini membuktikan bahwa jatuh cinta pada pandangan pertama itu benar adanya.

Genta menciptakan lagu Cukup 2 Hari ini berdasarkan pengalaman pribadinya, saat dia bertemu dengan seseorang yang tepat yang bisa membuat dunianya berwarna hanya dengan 2 hari.

proses pembuatan lagu ini terbilang cukup sangat cepat, hanya dengan waktu 2 jam genta bisa menyelesaikan lagu ini dengan lirik yang menarik dan melody yang indah.

Proses pembuatan Video Clip juga termasuk sangat cepat “hanya dibutuhkan 1 hari dalam proses shootingnya” tutur FIdly.


Konsep cerita Music Video Cukup 2 Hari yang berlokasi di Savaka Coffee Bekasi ini menceritakan tentang seorang barista yang jatuh hati kepada pelanggannya yang datang beberapa kali di coffee shop tempat barista itu bekerja. dari keseluruhan lirik Cukup 2 Hari, ada bagian yang ternyata jadi favorit Fidly.

Post a Comment

0 Comments