Industri Metal Tanah Air Berduka, Eben Burgerkill Meninggal Dunia

 Eben meninggal dunia saat sedang menjalani syuting


seputarmusikindo.com - Kabar duka datang dari salah satu personil band metal asal bandung, Burgerkill, Aries Tanto alias Eben. Dia menghembuskan nafas terakhirnya pada jumat (3/9/2021).

Kabar meninggalnya Eben Burgerkill dibenarkan oleh beberapa sahabat, salah satunya adalah Vokalis dari band seringai, Arian.

"Terlalu cepat, Ben. Terlalu Cepat. 25 Tahun Bersahabatan. Istirahatlah dengan baik teman, i love you." ujar arian dalam unggahannya.

Eben adalah salah satu founder dari band metal asal bandung, Burgerkill. Yang mengawali terbentuknya band tersebut sejak tahun 1995. Hingga kini Burgerkill telah berhasil merilis 5 buah album studio.

Selain bermusik bersama burgerkill, Eben juga menjalankan sejumlah bisnis serta membuat konten youtube dengan nama channel 'Extreme Mosphit'.

Sebelum eben, Burgerkill juga sebelumnya pernah ditinggal personilnya meninggal dunia yaitu vokalis pertamanya, ivan.

Burgerkill eksis di industri metal tanah air dengan lagu-lagu seperti Tiga Titik Hitam, An Elegy, Air Mata Api, dan lain sebagainya. Bersama Eben, Burgerkill juga telah mencicipi panggung disebagian negara di dunia dan berhasil membawa sejumlah penghargaan khusus di industri musik metal.

Post a Comment

0 Comments