Presiden RI dukung penuh konser online 48th Godbless : Mulai Hari Ini

 Presiden Joko Widodo Dukung penuh konser Online Godbless di era pandemi


seputarmusikindoPromotor ROCKINLILO dan group band godbless untuk KONSER: “48 Tahun godbless Berkarya”, pada hari Jumat - 27 Agustus 2021 pada pukul 10.00 – 11.30 WIB diterima langsung di ISTANA NEGARA oleh Presiden Republik Indonesia JOKO WIDODO yang didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Bapak Pratikno.

Kehadiran ROCKINLILO (yang diwakili oleh Lilo dan Fendy Mugni) serta seluruh personil  godbless (Achmad Albar, Ian Antono, Donny Patah, Abadi Soesman dan Fajar Sastritama) yang bertujuan untuk audiensi dan melakukan paparan mengenai sejauh mana persiapan dan progress konser yang akan berlangsung disambut baik oleh Presiden Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo sangat mendukung tujuan konser "48 Tahun godbless Berkarya" yang tidak hanya menampilkan pertunjukan musik saja, akan tetapi adanya misi dan visi penyelenggara untuk Kebangkitan Dunia Pertunjukan Di Era Pandemi agar ekosistem dunia bisnis pertunjukan bisa berjalan kembali yaitu mulai membiasakan masyarakat menyaksikan Konser Online Berbayar, serta Sosialisasi Peraturan Pemerintah No. 56 mengenai Royalti dan Hak Cipta dalam sebuah kegiatan pertunjukan musik.

Pihak ROCKINLILO dan Group band godbless yang hadir dalam pertemuan yang berlangsung kemarin juga melaporkan mengenai perkembangan persiapan Konser yang sudah hampir 90% dilakukan.

Presiden Joko Widodo sangat mengapresiasi ide dan keberanian ROCKINLILO dan godbless yang akan menyelenggarakan Konser 48 Tahun godbless Berkarya ditengah Pandemi ini. Apresisasi seorang Presiden Republik Indonesia terhadap group band legendaris yang sampai hari ini masih tetap konsisten berkarya dan menjadi panutan bagi musisi lainnya.

Seperti yang dinyatakan oleh bapak Presiden Joko Widodo pada pertemuannya dengan ROCKINLILO dan godbless hari Jumat 27 Agustus 2021 kemarin, bahwa di era Pandemi ini kita semua harus terus dan tetap berkarya, maka ROCKINLILO kembali mengajak masyarakat untuk ikut berkarya dan mendukung dengan mulai membiasakan diri nonton KONSER ONLINE BERBAYARThis is the Future! Kita tidak bisa menunggu sampai keadaan kembali “normal“ dengan hanya menunggu dan berdiam diri.

Post a Comment

0 Comments