Singwriter Mutiara Azka rilis lagu baru diambil dari pengalaman pribadinya

 Lagu tersebut adalah butterfly yang menggambarkan rasa kebahagiaannya


seputarmusikindo - MUTIARA AZKA, yang akrab di sapa Azka ini adalah penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol tahun 2021. Di ajang pencarian bakat tersebut, ia masuk sampai ke babak Showcase 1 dan cukup mencuri perhatian publik dengan kemampuan bernyanyinya yang ceria, menulis lagu hingga kemampuannya dalam bernyanyi Rap.


Sebagai Songwriter, Azka memang terbiasa menulis lagu berdasarkan pengalamannya sendiri. Dan saat itu dirinya ingin menulis lagu yang menggambarkan kebahagiaan seperti isi hatinya saat itu. Hingga terciptalah lagu “Butterfly” ini. 


“Memang saat itu aku mood-nya lagi pengen bikin lagu yang upbeat. Dan Mas Dinuth juga  mengarahkan aku untuk membuat lagu sesuai karakter aku dan perasaan aku yang sedang aku rasakan saat itu supaya tetap ada Sense Of Me-nya. Jadi secara lirik lagu ini bisa dibilang tentang perasaan jatuh cinta dengan seseorang yang selama ini di idam-idamkan. Seperti menemukan orang yang selalu kita harapkan dalam doa dan kemudian di amin-kan”, tambah Azka. 


Azka berharap lagu ini bisa dirasakan oleh banyak orang yang sedang merasakan cinta. Bahwa perasaan jatuh cinta layak untuk dirasakan oleh semua orang, untuk menjadikannya sebuah harapan dan semangat untuk menjalani kehidupan sehari-hari. 


“Jatuh cinta buat aku sebenarnya Previllege. Pasti banyak orang dimasa lalunya mengalami hubungan percintaan yang gagal. Tentunya menyenangkan bisa mencintai dan dicintai oleh orang yang tepat. Aku berharap orang yang mendengarkan lagu ini bisa semangat bahwa suatu saat nanti akan ada cinta yang membahagiakan untuk mereka dan buat yang sedang merasakan jatuh cinta atau yang sudah memiliki pasangan, pasti banyak menemukan keajaiban dari kebucinan percintaan duniawi ini. Jadi buat mereka yang sedang bucin atau jatuh cinta, atau mereka yang sedang bersyukur dengan pasangannya, this song is for you!”, tutur Azka.

Post a Comment

0 Comments