The Melting Love, interprestasi mimpi will mara sebagai musisi

Sebelum lepas The Melting Love, Will lebih dulu lepas chocolate dan detox





seputarmusikindo - Sejak kembali ke Indonesia dan berkomitmen untuk fokus di industri musik, Will Mara tidak pernah main-main dengan konsistensi karyanya. Memulai karirnya secara independen di Indonesia, melahirkan karya-karya musik yang khas membuat Will Mara semakin diperhitungkan sebagai salah satu musisi muda berbakat.

Bukan hanya karya yang dibawakan oleh dirinya sendiri tapi juga beberapa musisi ternama di Indonesia. Dan akhirnya, Will Mara melahirkan album EP bertajuk The Melting Love, sebagai wujud utuh karyanya sebagai musisi.

Sebelum merilis The Melting Love, Will sudah lebih dulu melempar beberapa single seperti Chocolate dan Detox yang juga masuk dalam album The Melting Love. Beberapa lagu lain yang masih dalam rangkaian cerita The Melting Love adalah Summer Dreams, Ice Cream, Fun & Games dan Neverland bersama Daniella Kharishma.

Perumpamaan yang diambil dalam EP ini menceritakan relasi seperti makanan manis seperti es krim dan coklat, yang jika terlalu panas akan meleleh, dan menjadi tidak nyaman seperti bentuk sebelumnya. Itulah cerita EP The Melting Love, yang dimulai dengan cinta yang bahagia, lalu menjadi tidak nyaman karena panasnya emosi tersebut.” Ujar Will Mara.

The Melting Love sudah bisa dinikmati di seluruh kanal digital seperti Spotify, Apple Music, YouTube dan lainnya sejak 10 September 2021. Dengan cerita yang kompleks dan relevan, pilihan tepat jika para pendengar mulai memasukkan lagu-lagu Will Mara atau album EP The Melting Love dalam playlist yang menemani sehari-hari.

Track List EP Album The Melting Love  :
Fun Games
Summer Dreams
Ice Cream
Detox 
Chocolate
Neverland

Post a Comment

0 Comments