Ami Awards Ke-24 Secara Resmi Umumkan para nominator dari 55 Kategori

Ami Awards Ke-24 Secara Resmi Umumkan para nominator dari 55 Kategori

 Bertema 'Spirit Of Creativity' Ami Awards Umumkan 55 Kategori Nominasi


seputarmusikindo.com - Setelah tahun lalu seluruh dunia dilanda masa pandemi virus covid 19 dan mengharuskan seluruh kegiatan dimasyarakat untuk disesuaikan menjadi kegiatan daring dan sejenisnya. Kini di tahun 2021, kondisi terasa semakin membaik dengan mulai kembali normalnya banyak kegiatan baik di dalam maupun diluar negri.

Tahun ini, baik musisi indonesia langkah yang ditempuh oleh musisi musisi indonesia ini memang sangat patut diapresiasi karena merilis lagu di tengah pandemi dengan sangat terbatasnya media promosi yang ada merupakan suatu kerja keras yang luar biasa.

Oleh karena itu, ajang penghargaan industri musik tertinggi dan paling prestisius di indonesia, anugerah musik indonesia (Ami Awards) siap digelar kembali pada tahun 2021 , kabar tersebut sudah tersebar sejak tanggal 5 mei 2021 dimana anugerah musik indonesia (Ami Awards) membuka pendaftaran secara online dan ditutup pada bulan juli 2021 lalu.

Kini, Anugerah Musik Indonesia (Ami Awards) mengusung tema 'Spirit Of Creativity' pada perhelatan ke-24 lewat beberapa tahap selepas pendaftaran lagu secara online yaitu Sidang Kategorisasi dan Voting Online yang dilakukan oleh Voting Member Ami. Kini, nominasi yang akan masuk kedalam ami awards ke 24 sudah siap diumumkan ke publik dengan 55 kategori dan 3 penghargaan khusus diantaranya adalah Lifetime Achievement, Legend Awards, dan Dedikasi Musik.

Sementara, Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (Ami Awards) ke 24 Tahun pada tanggal 15 November 2021 mendatang secara langsung akan disiarkan di RCTI dengan jumlah penonton yang terbatas serta dengan protokol kesehatan yang ketat.

Post a Comment

0 Comments