Ariel Tatum lepas single Risau jadi soundtrack film garapan garin nugroho

Risau milik Ariel Tqtum jadi original soundtrack film Sepeda Presiden


seputarmusikindo - Bagaimana mengalami kehidupan nyata seolah maya, namun yang maya nampak jadi nyata. Itulah risaunya Ariel Tatum, dalam perannya sebagai seorang youtuber yang mengalami “kelelahan”. Ariel Tatum bermain sebagai binar arahan sutradara Garin Nugroho dalam film Sepeda Presiden. Sebuah film yang meramu mimpi tiga anak papua untuk mendapat sepeda dari presiden dan bertemu binar yang sedang menyepi dari “riuhnya” media sosial. Pertemuan tiga sekawan & Binar menjadi perualangan yang seru, lucu, haru dan dihiasi pesona alam tanah papua serta lagu-lagu yang indah.

“Risaunya” Ariel Tatum menjadi salah satu original soundtrack film Sepeda Presiden persembahan Radepa Studio & RPM. Lagu karya Bona Pascal & Garin Nugroho ini mengungkapkan perasaan risau yang mungkin dialami semua orang dalam hidupnya, sebelum akhirnya memilih sebuah jalan hidup yang baru.

Bagian lirik ini seakan mengungkapkan bagaimana perasaan tak tentu yang dihadapi seseorang, saat semua dalam kehidupannya sedang tidak baik-baik saja. Walaupun begitu, bukan berarti kita terus diam dalam risau yang dihadapi. Ariel Tatum melalui lagu tersebut, justru ingin membuat kita jujur akan perasaan yang dialami. Lalu, setelah merasakan perasaan tersebut, kita bergerak menghadapi kenyataan. Hal ini terungkap dalam bagian lirik Siapapun, bisa mengalami situasi ini. Iya kan! Nah, langsung nikmati saja lagu Risau dari Ariel Tatum, yang juga menjadi original soundtrack film Sepeda Presiden, di seluruh radio-radio swasta dan platform streaming digital favorit kita. Dan, tunggu film Sepeda Presiden di bioskop.

Post a Comment

0 Comments