Rapper asal depok rilis lagu baru berjudul 'Admin'

 Diangkat dari sebuah pekerjaannya menjadi seorang admin sosial media


Seputarmusikindo - GAB atau Rapper asal depok bersamaan dengan ini menyampaikan bahwa ia baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Admin'

GAB sebelumnya telah merilis 2 single dan 1 album. Lagu Percaya masuk kedalam Dreamfilled Mixtape Vol. 1 pada tahun 2020 dan GABBerima Quarantine Session pada tahun 2020 dan Exposure pada bulan maret 2021 maret.

Admin terinspirasi dari pekerjaan seorang GAB sendiri yang berprofesi sebagai Admin Media Social sejak tahun 2016 di digital agensi. Setiap hari menjadi ujung tombak di depan laptop untuk menghadapi netizen dengan membalas beragam komen serta menaikan konten.

Menurut pandangan GAB menjadi admin yang sering dilihat sebagai pekerjaan yang ringan atau sebelah mata, pada kenyataannya tidak semudah itu. Berbagai permintaan dari client, harus memahami insight media sosial.

Dalam single ketiganya ini, GAB mencoba keluar sound musik yang berbeda dari lagu lagu sebelumnya dan memilih Joseph Nathan Wibowo atau Jsein merupakan produser musik dari jakarta  sangat memberikan sentuhan yang berbeda untuk musik GAB.

Lagu Admin sudah bisa didengarkan disemua digital platform musik pada tanggal 22 oktober 2021 dan berharap dengan terciptanya lagu ini pendengar mampu lebih mengerti sebuah profesi yang bernama 'Admin' serta dapat menghargai sebuah bidang pekerjaannya.

Post a Comment

0 Comments