Rockinlilo gelar Rerun & Exclusive Rerun 48 Tahun Godbless : Mulai Hari Ini, Memutar Kembali

0

48 Tahun Godbless di putar kembali bertepatan Hari Sumpah Pemuda


Seputarmusikindo.com - Untuk pecinta musik rock atau penggemar band legendaris goodbless yang tidak sempat menyaksikan konser online berbayar 48 Tahun Godbless, 31 Agustus 2021 lalu kembali bisa menikmati performa dari Achmad Albar, Ian antono, Donny Fatah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama beserta seluruh artis papan atas lainnya.

Diperhelatan konser tersebut ada 3 group band tambahan seperti Scaller, Kotak dan Barasuara dalam edisi 'RERUN & EXCLUSIVE RERUN 48 TAHUN GODBLESS' dengan tema 'MULAI HARI INI, MEMUTAR KEMBALI', yang akan tayang pada tanggal 28 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.


Konser yang dipromotori oleh Rockinlilo berhasil menarik perhatian penonton dengan waktu yang sangat singkat di tengah badai covid 19 dan kondisi PPKM yang melanda di indonesia. Awalnya, konser ini tidak ada tayangan ulangnya namun dikarenakan banyak permintaan penayangan ulang dari berbagai pihak. Akhirnya, Godbless dan Rockinlilo menyetujui jika konser 48 Tahun Godbless diputar kembali.

Di tayangan Rerun ini akan banyak kejutan lain untuk menampilkan sesuatu yang segar, unik, intimate dan artistik yang dipastikan akan ada sesuatu yang berbeda yaitu dengan adanya suguhan secara Live dari musisi yang tidak terdapat di konser awal.


Akan ada dua kategori tiket dalam edisi kali ini, yaitu kategori 'RERUN & EXCLUSIVE RERUN' . Dimana kategori Rerun sepenuhnya akan menayangkan ulang video konser godbless dan musisi musisi yang tampil dikonser awal dengan berbagai gimmick behind the scene suasana saat persiapan sampai setelah konser berlangsung.

Untuk kategori 'Exclusive Rerun' Godbless dan Rockinlilo mengajak 3 Group band millenial dari tiga genre berbeda. Mereka adalah KOTAK, BARASUASA DAN SCALLER, yang akan tampil live dengan konsep menarik dan menghibur dengan membawakan lagu-lagu dari goodless.

Berlokasi di Ruangan Gedung Pos Bloc Jakarta, Rockinlilo menjahit konsep menarik dan penuh artistik untuk penampilan secara langsung group band Kotak, Barasuara dan Scaller yang akan ditonton langsung dengan musisi senior nya goodbless.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)