Unit Grunge Asal Kota Bandung beri angin segar dengan single terbaru

Spithatnore kembali merilis karya kedua berjudul Merah Angkasa


Seputarmusikindo - Unit stoner Grunge asal Bandung ini sedikit memberikan angin segar yang menarik di single terbarunya, “Merah Angkasa”. Nuansa Gahar dikarya SPITHATNORE sebelumnya kini mereka menyuntikan sedikit Pyschedelic diracikan aransemennya, dimana lagu mereka yang kental akan kontur Rock Alternative dengan terbalut Distorsi berat dan padat.

“Merah Angkasa” sendiri menceritakan tentang situasi Perang Dunia ke-1 yang terjadi selama 4 tahun, sebelum terjadinya Perang Dunia ke-2 tahun 1939. Bagaimana suasana mencekam yang terasa dan berapa banyaknya korban perang saat itu, serangan demi serangan yang diluncurkan membuat porak poranda serta kehancuran dimana-mana sehingga memicu Ogie sang ( Vokal/Lead Gitar ) berpikiran untuk kenuangkan gambaran ini dalam bentuk karya SPITHATNORE. Maka terciptalah “Merah Angkasa”

“Merah Angkasa” telah dirilis pada tanggal 14 Oktober 2021 lalu dan sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital seperti di Spotify, Apple Music, Youtube Music, dan berbagai platform music streaming lainnya.


Post a Comment

0 Comments