Danamon New Live Experience Vol.2 Hadirkan Format Hybrid Show

0

 Pertunjukan tersebut hadirkan Noah, Tulus dan Bunga Citra Lestari


seputarmusikindo - Kamis, 11 November 2021 Acara yang dinantikan akhirnya tiba, Setelah sukses dengan danamon optimal new live experience 2020 lalu, Berlian Entertainment bersama Mahaka Radio Integra, Mata elang production dan Jiexpo secara resmi umumkan hadirnya pertunjukan spektakuler yang yaudah sudah lqmq ditunggu-tunggu yaitu 'Danamon New Live Experience Vol.2' . Sebuah konser musik New Exitement - New Experience Offline dan Online dengan Konsep bertajuk 'Hybrid Show'.

Konser #SafetyAndSpectakuker didukung oleh Tiket Apa Saja, Langit Musik, NSP 1212, Oxygen, APMI, dan PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk (Persero), sebagai tittoe sponsor. Konser ini kembali di gelar untuk mengobati kerinduan seluruh penggemar dan juga pecinta musik tanah air yang ingin merasakan kembali suasana konser yang meriah, namun tetap terjaga keselamatan dan kesehatannya karena dapat dilakukan secara Hybrid Show.

Danamon New Live Experience Vol.2 akan digelar selama tiga hari, yakni hari jumat, sabtu, minggu tanggal 19, 20 dan 21 November 2021 yang diselenggarakan langsung dari Parkir Barat Jiexpo Kemayoran dan akan menampilkan dari band papan atas tanah air yaitu Noah, Tulus dan Juga Bunga Citra Lestari (BCL) di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)