Pretty Rico Sampaikan pesan terdalam lewat album bertajuk 'Burgundy Dreams'

Pretty Rico juga melibatkan beberapa musisi dalam debut albumnya


seputarmusikindo - Mimpi ibarat acuan dalam hidup, kita harus tahu mimpi kita itu apa, sehingga kita tahu tujuan akhir hidup kita arahnya akan kemana, itulah yang disampaikan Pretty Rico dalam debut album perdananya yang bertajuk 'Burgundy Dreams' yang dirilis pada hari jumat 19 November 2021.

Mengawali karir sebagai B-Boys (istilah untuk pelaku seni breakdance) pada tahun 2007, Rico akhirnya jatuh cinta pada musik serta kultur hip hop sampai akhirnya memutuskan menjadi Rapper pada tahun 2018 lalu dan menjalin kerjasama dengan label musik independent, All Good Music Indonesia.

Sebelumnya rico sudah merilis beberapa single hingga sempat berkolaborasi dengan Raben, Tuan TigaBelas dan juga Adinda Shalahita sepanjang tahun 2019 hingga 2020 lalu. Kini, pada Akhir tahun 2021 Pretty Rico hadirkan kembali karya karya terbarunya yang dikemas dalam bentuk album yang bertajuk 'Burgundy Dreams' berisi 13 Track di dalamnya.



Dalam album ini rico mengeksplore banyak hal yang belum pernah ia lakuin sebelumnya, seperti pada lagu 'IG Love' dengan nuansa Slow Jam. Selain itu juga, Rico menggandeng beberapa musisi seperti Rapper Masgib, Salah satu dari personil Weird Genius 'Gerald'.

Berikut ini 13 Track didalam album 'Burgundy Dreams' :

1. Burgundy Feat Cornelia Agatha
2. Fans & Family
3. Work
4. Purple Water
5. Wanna Do feat Regi Levi
6.  SAMPURASUN feat Qorygore
7. Demon
8. Tenfold feat Astagah Bonie
9. IG Love feat Masgib
10. Java Chinese feat Gerald
11. Somebody
12. Good Knows feat DJ Slide
13. For You.

Post a Comment

0 Comments