Walikota dan Wakil Kota Tangerang Selatan Ambil Peran Bernyanyi di Panggung Tangsel Sejiwa Fest

Tangsel Sejiwa Fest Sukses Digelar Selama Tiga Hari






Seputarmusikindo - Tangsel Sejiwa Fest sukses digelar selama tiga hari dalam rangka Hari Ulang Tahun Tangerang selatan yang ke 13 Tahun yang dihadiri langsung oleh walikota serta wakil wali kota tangerang selatan.

Dengan mematuhi protokol kesehatan konser offline Tangsel Sejiwa Fest menghadirkan beberapa musisi tanah air dan komunitas serta brand diantaranya adalah Mocca, Sir Sandy, Sandy Pas Band dan masih banyak lagi yang lainnya.




Konser tersebut begitu meriah ketika Wakil Walikota Bapak Pilar Saga mengambil perannya untuk bermain musik pada hari kedua, di malam penutupnya sang wali kota tangerang selatan Benyamin Davnie pun tidak mau ketinggalan mengambil peran untuk bernyanyi.

Di iringi oleh Amboro dan perwakilan komunitas bapak wali kota, Benyamin Davnie menyanyikan lagu dari band Jamrud berjudul Pelangi Di Matamu.

Event Tangsel Sejiwa Fest resmi ditutup oleh penampilan dari band asal kota bandung yaitu Mocca, sorak keramaian masyarakat memenuhi panggung yang terletak di Bintaro Xchange Tangerang Selatan.

Post a Comment

0 Comments