Weekend Party rilis album perdana bertajuk 'Dengarkan'

 Dengarkan menjadi album perdananya weekend party


seputarmusikindo - Band asal kota cilegon banten yang terdiri dari Dar Cio (Vocal), Haryy (Gitar), Indra (Bass), Robby (Drums). Pada tanggal 26 Agustus 2021 dibawah naungan label records, single 'Dengarkan' dari band Weekend Party yang sudah masuk kedalam beberapa platform streaming musik digital dan beberapa media elektronik lainnya.

Harmonisasi yang indah terdengar dan suara lirih sang vokalis serta dibalut oleh warna musik yang berciri khas dan karakter yang kuat menjadikan lagu ini dipastikan mampu membuat kita hanyut kedalam suasana kisah cinta yang mengharukan.

Lagu 'Dengarkan' ini bercerita tentang hubungan percintaan dua sejoli yang sangat mengharukan, terutama bagi pihak lelaki yang senantiasa masih setia meskipun sering kali menerima perlakuan atau sikap yang mengecewakan dari pihak wanita.

Namun pada saat pihak pria memutuskan hubungan cintanya, tetapi pihak wanita tidak merelakannya karena dia merasa masih sangat mencintainya. Rasa penyesalan kian membayangi kisah hidupnya.

Kata 'Dengarkan' dipilih oleh sang pencipta sebagai judul lagu yang dapat di filosofikan sebagai nasihat bagi kita semua bilamana sebelum melakukan suatu tindakan baiknya untuk 'Dengarkan' kata hati.

Post a Comment

0 Comments