Angkat kisah percintaan remaja, Berdikari Tryptophan rilis lagu Notif Terfavorit

Angkat kisah percintaan remaja, Berdikari Tryptophan rilis lagu Notif Terfavorit

Lagu pembuka dari full album perdana bertajuk 'Tryptophan'



SeputarmusikindoTangerang Selatan, 1 Januari 2022 - Band Reggae Asal Pamulang, Tangerang Selatan Berdikari Tryptophan menunjukan produktifitasnya dengan merilis single terbaru berjudul 'Notif Terfavorit' sebelum mengeluarkan full album di tahun 2022 ini. Kali ini, mereka memberikan musik yang berbeda agar lebih fresh dari sebelumnya namun tetap dengan nuansa musik reggae yang mengangkat tema percintaan remaja.

Berdikari Tryptophan berdiri sejak tahun 2015 dan sudah beberapa kali gonta ganti nama band dan juga personil mulai dari Blandongan, Ethnic On D'Way, Pohon Kopi hingga akhirnya menjadi Berdikari Tryptophan Nama Berdikari Tryptophan sendiri memiliki arti yaitu 'BERDIKARI' (Berdiri Diatas Kaki Sendiri) sedangkan 'TRYPTOPHAN' suatu zat yang menimbulkan rasa 'Bahagia' dalam tubuh dengan tekad bahwa 'Seniman Mandiri Seniman Berdikari'.



Berdikari sendiri kini berformasi Opick (Vocal), Afidstay (Gitar 1), Hadi (Gitar 2), Taufik (Bass), Haekal (Keyboard), Denny (Percussion) dan Arya Bims (Additional Drummer) dan telah mempunyai Ep / Mini album bertajuk 'Bahagia' yang berisi 5 track di dalamnya seperti Suggest, Bahagia, Hey Gadis, Pantai Yang Indah, Dan Berdikari.

Setelah merilis Mini Album bertajuk "bahagia", pada tahun 2019 Berdikari merilis kembali single yang berjudul 'Cerita Hari Ini' sebuah lagu yang bercerita tentang kebersamaan yang telah lama hilang namun akhirnya dipersatukan kembali.

Selama pandemi covid 19 tahun 2020, berdikari tetap produktif membuat sebuah lagu untuk mempersiapkan full album yang masih masuk kedalam dapur rekaman smi records studio. Sebagai pembuka, berdikari perkenalkan lebih awal single berjudul 'Notif Terfavorit' yang dirilis pada tanggal 1 Januari 2022 dalam format digital yang nantinya akan disusul dengan video klip.

Lagu tersebut akan masuk kedalam deretan full album berdikari yang bertajuk 'TRYPTOPHAN', dimana beberapa lagu tersebut dari Mini Album 'Bahagia' akan di re-aransemen ulang seperti lagu Suggest, Bahagia, Hey Gadis, Pantai Yang Indah, Dan Berdikari.

Post a Comment

0 Comments