James Connects Indonesia Sesi 2 kembali dukung musisi lokal lewat music video

James Connects Indonesia Sesi 2 kembali dukung musisi lokal lewat music video

Hasil kolaborasi Pernod Ricard dan Demajors


Seputarmusikindo - Program kolaborasi Demajors Independent Music Industry (DIMI) dengan Pernod Ricard  lewat Jameson Irish Whiskey dengan tajuk Jameson Connects Indonesia sesi 2 telah digelar.

Hadirnya program tersebut guna mewadahi musik indonesia sehingga terciptanya konektivitas talenta musik dengan apresiator serta penggerak industri.

"Ini sesi kedua dan sesi pertama telah digelar tahun lalu. Kami ingin memberi apresiasi untuk musisi indonesia, terlebih di skena musik indie. Kami bikin www.jamesconnects.id yang mana semua musisi bisa submit" ungkap Hendrik Simon, Brand Manager of Pernod Ricard Indonesia di kawasan mboc, jakarta selatan, Rabu (23/3/2022).

Jameson Cinnects Indonesia telah berjalan selama tiga bulan dengan menyajikan beberapa program seperti Band Submission, Sharing Session, Hearing Session, Sound Connected Video (Music Video), dan juga DVD Kompilasi.

Pada tahun ini, terjadi penambahan pendaftar yaitu sekitar 400 lebih band yang di terima oleh tim kurasi. Dari sekian banyak yang submit terpilih 10 band dipangkas lagi menjadi 3 band pilihan yang sudah diperkenalkan oleh Jameson connects Indonesia sesi 2 yaitu Dirty Ass dengan lagu "Sembah", The Jansen dengan lagu "Mereguk Anti Depresan Lagi" dan Happiest Lokal dengan lagu "Fatamorasa".

Ketiga band tersebut diberi kesempatan membuat video klip lagu tersebut dan berkolaborasi  dengan sutradara anggun priambodo, yustinus kristianto dan aditya muhara.


Post a Comment

0 Comments